Thursday, November 8, 2012

Did you know? | Politisi Rusia Ingin Beli Rumah Hitler untuk Dihancurkan

You can start building your referral downline right now and earn real cash from day one! Click on 'Sign Up' to get your unique referral link and get free $10.00 for 'Sign Up'!!

Daily MailSetelah perang dunia kedua, yaitu pada 1952, rumah Hitler ini pernah
disewakan oleh pemerintah Republik Austria, sebelum akhirnya menjadi
perpustakaan umum dan kemudian menjadi sebuah bank.

Did you know? | MOSKWA - Frantz Klintsevich, anggota parlemen Rusia dari partai berkuasa Partai Persatuan Rusia, berniat membeli rumah tempat Adolf Hitler lahir di kota Braunau-am-Inn, Austria, untuk kemudian dihancurkan.

Sebuah harian Rusia, Izvestia, melaporkan Klintsevich kini tengah mengumpulkan dana sebesar 1,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 27,6 miliar dari para pendukungnya untuk membeli rumah tersebut.

Sejauh ini, belum ada respon dari para orang kaya Rusia atas permintaan Klintsevich. Namun, dia mengatakan sejumlah anggota Partai Komunis menanggapi positif rencana Klintsevich itu.

Kementerian Dalam Negeri Austria telah menyewa rumah itu dari pemiliknya, seorang perempuan berusia 60-an yang tak ingin diketahui identitasnya, dan secara hati-hati menyewakannya lagi kepada penyewa yang dipastikan bukan pengagum Adolf Hitler.

Bangunan berdinding tebal berusia 500 tahun itu, lebih sering digunakan sebagai tempat untuk membantu mereka yang mengalami kesulitan belajar, sebelum penyewanya pindah untuk mencari gedung yang lebih modern.

Pada September lalu, Wali Kota Braunau-am-Inn mengusulkan agar gedung itu diubah menjadi apartemen. Kota ini, sudah mencabut status warga kehormatan untuk Hitler tahun lalu, 78 tahun setelah status itu disematkan untuk sang diktator.

Sumber: Sky News
Editor: Kompas

0 komentar:

Komentari,,,