Tuesday, October 2, 2012

Did you know? | Pulau Lengkuas Belitung: Pulau Kecil nan Indah

You can start building your referral downline right now and earn real cash from day one! Click on 'Sign Up' to get your unique referral link and get free $10.00 for 'Sign Up'!!


Pulau Lengkuas Belitung
Wisata Belitung - Pulau Lengkuas Belitung merupakan pulau kecil nan indah yang terletak di Belitung Barat. Pulau yang luasnya tak lebih dari satu hektar ini,sudah sangat di kenal sebagai pulau yang memiliki keindahan alami. Sehingga tak heran hampir setiap hari pulau ini sering di kunjungi oleh wisatawan.
Sama halnya seperti pantai tanjung tinggi dan Pantai Tanjung Kelayang,di sekitar Pulau Lengkuas pun di hiasi oleh jejeran batu-batu granit yang tersusus rapi. Namun ukuran nya sedikit lebih kecil di banding yang terdapat di Tanjung Tinggi.
Sebuah mercusuar tinggi,yang berdiri kokoh,menambah indahnya suasana di Pulau ini,dan tentunya ini merupakan daya tarik tersendiri yang di milikinya untuk memikat wisatawan berbondong-bondong mengunjunginya. Sedikit mengulas informasi mengenai mercusuar, bahwa dulu bangunan ini di bangun oleh bangsa kolonial belanda pada tahun 1882 saat berada di Pulau Belitung. Dimana tujuan di bangunnya untuk di fungsikan sebagai pemandu kapa yang melintasi perairan Belitung
Sumber: http://bit.ly/VlNXuz

0 komentar:

Komentari,,,